Sukses


Juventus Pede Boyong Juan Cuadrado Pekan Ini

Bola.com, Turin - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, yakin pihaknya akan mengamankan jasa gelandang Chelsea, Juan Cuadrado, dalam beberapa hari ke depan.

Juventus tak main-main dalam perburuan jasa Cuadrado. Rencananya, klub asal Turin ingin mengamankan jasa pemain asal Kolombia itu dengan status pinjaman selama semusim dengan mahar 1,7 juta poundsterling atau setara Rp 29 miliar kemudian memberi kontrak permanen pada akhir kesepakatan dengan nilai transfer 19 juta poundsterling setara Rp 327 miliar.

Cuadrado berhasil tampil mengesankan bersama Juventus ketika menjalani pinjaman pada musim 2015-2016. Pemain berusia 28 tahun itu sukses mencatatkan 41 penampilan dan mencetak lima gol.

"Saya berharap dalam beberapa hari lagi kami bisa menyelesaikan kesepakatan Juan Cuadrado. Untuk saat ini dia masih pemain Chelsea dan kami sudah melayangkan proposal kepada mereka dan menunggu jawabannya. Kami optimistis," kata Marotta.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sebelumnya mengaku ingin segera memutuskan masa depan Cuadrado. Kuat dugaan eks penggawa Fiorentina itu tak masuk dalam rencana Conte musim ini di Stamford Bridge.

"Untuk Cuadrado, kami masih menunggu situasinya. Statusnya sebagai pemain harus jelas. Akan tetapi, untuk sekarang dia masih menjadi pemain Chelsea," ucap Conte.

Cuadrado bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014. Hingga kini, pemain asli binaan akademi Independiente Medellín itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di London Barat.

Sumber: Sky Sports

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer