Sukses


AC Milan Menang atas Torino, Montella Puji Penampilan Donnarumma

Bola.com, Milan - AC Milan berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Torino pada laga pekan perdana Serie A musim ini. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengaku puas dan secara khusus memuji penampilan Gianluigi Donnarumma.

Menjamu Torino di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB, Carlos Bacca memborong tiga gol kemenangan Milan, yakni pada menit ke-38, 50', dan 62'. Sementara itu, dua gol balasan Il Toro disarangkan Andrea Belotti (48') dan Daniele Baselli (90+1').

Selain Bacca, Gianluigi Donnarumma yang menempati pos di bawah mistar gawang juga tampil gemilang. Kiper asal Italia tersebut mampu menggagalkan empat tembakan tepat sasaran yang dilepas Torino.

Salah satu penyelamatan impresif Donnarumma terjadi pada penghujung laga. Eksekusi tendangan penalti Andrea Belotti pada menit ke-90+5 berhasil digagalkan Donnarumma. AC Milan pun tetap mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

"Keindahan sepak bola adalah jika hal tersebut tidak logis. Hari ini penyelamatan Donnarumma memberi keadilan untuk segala sesuatu yang telah kita lihat di lapangan," papar Montella.

Torehan impresif ini membuat AC Milan kini berada di urutan lima klasemen sementara Serie A dengan tiga poin. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari AS Roma yang menghuni puncak klasemen.

"Saya senang dengan performa tim, kami tampil bagus selama 70 menit. Skuat ini terorganisir, bermain terkomando dengan baik dan menciptakan empat atau lima peluang yang bagus pada babak pertama," lanjutnya.

"Para pemain memiliki banyak keyakinan dan yang dapat membuat perbedaan dalam jangka panjang. Kami harus terus bekerja dan menjaga konsentrasi kami selama 90 menit dan kemenangan ini akan membantu," imbuh Montella yang mulai melatih AC Milan sejak 28 Juni 2016.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer