Sukses


Pellegrini Terima Tawaran Berkarier di Liga Super China

Bola.com, Hebei - Mantan Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini melakoni karier baru. Terdepak dari Etihad Stadium akibat kedatangan Josep Guardiola, ia memilih terbang ke Liga Super China.

Pria berkebangsaan Cile tersebut secara resmi menjadi pelatih Hebei China Fortuna. Situs resmi klub mengungkapkan, Pellegrini menggantikan posisi Li Tie.

Pellegrini sebenarnya bukan pilihan utama Hebei China Fortune. Awalnya, konsorsium China Fortune Land Development, yang juga Pemilik Hebei China Fortune, memburu Roberto Mancini. Sayang, Mancio menolak pekerjaan tersebut.

Eks pelatih, Li Tie akhirnya memberi saran agar mereka mendekati Manuel Pellegrini, yang berakhir dengan persetujuan dari pria berusia 62 tahun tersebut. Kini, tugas berat sudah di depan mata Pellegrini.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut wajib mengangkat performa tim, yang saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Super China. Pellegrini mendapat target untuk menempatkan Hebei China Fortune ke peringkat 3 besar, sebagai syarat minimal untuk masuk ke Liga Champions Asia.

Secara materi, armada Manuel Pellegrini tergolong bagus. Di sana ada mantan gelandang Chelsea, Gaël Kakuta, Ersan Gulum, Stéphane Mbia, Aloisio dan mantan penyerang AS Roma, Gervinho.

Sumber: fcqhd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer