Sukses


Resmi, Inter Milan Dapatkan Servis Gelandang Timnas Portugal

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Portugal, Joao Mario. I Nerazzurri menggaet Mario dari Sporting CP dengan banderol yang kabarnya mencapai 45 juta euro atau setara dengan Rp 668 miliar.

"Inter Milan dengan gembira mengumumkan bergabungnya Joao Mario. Gelandang asal Portugal ini akan diperkenalkan kepada pecinta Nerazzurri di San Siro Malam ini," bunyi pernyataan resmi Inter Milan di situs klub.

Mario merupakan salah satu sosok andalan Portugal di ajang Piala Eropa 2016. Berkat kontribusinya, A Selecao berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 pada laga final di Stade de France, 10 Juli 2016.

Performa apik Joao Mario di lini tengah membuat Inter Milan kepincut meminangnya dari Sporting. Setelah melakukan pendekatan, Inter akhirnya berhasil mengamankan servis gelandang 23 tahun tersebut.

Hingga kini tidak diketahui secara pasti berapa lama Mario bakal membela skuat Biru-Hitam. Namun, pemain yang memakai nomor punggung enam bersama Inter Milan tersebut akan mendapat kontrak jangka panjang.

"Kami senang dengan hadirnya Joao Mario di Inter. Dia pemain top dan kami sudah memantaunya cukup lama. Dia akan mendukung skuat kami yang sudah kuat," ucap Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Kedatangan Joao Mario membuat Inter Milan telah mendatangkan sembilan pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya mereka mendapatkan Ever Banega dari Sevilla, Caner Erkin dari Fenerbahce, Dodo dari AS Roma, Marcelo Brozovic dari Dinamo Zagreb, Rey Manaj dari Cremonese, Gianluca Caprari dari Pescara, Cristian Ansaldi dari Genoa, dan Antonio Candreva dari Lazio.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer