Sukses


Gabigol Resmi Berseragam Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, Selasa (30/8/2016), mengumumkan kepindahan Gabriel Barbosa dari Santos.

Bersama Inter, Gabigol menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Uniknya, kepindahan pemain asal Brasil itu ke Giuseppe Meazza bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-20.

"Gabigol resmi menjadi pemain Inter Milan. Pemain dengan nama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu mendapatkan hadiah bonus pada hari ini setelah menandatangani kontrak sebagai pemain Inter pada hari ulang tahunnya ke-20," bunyi pernyataan Inter.

Gabigol merupakan produk asli binaan akademi Santos. Sejak menembus skuat inti pada 2013, pemain berpostur 176 cm itu sudah mencatat 82 penampilan dan 24 gol untuk klub berjuluk Peixe tersebut.

Selain itu, Gabigol juga sukses mempersembahkan gelar kejuaraan Sao Paolo pada 2015 dan 2016. Gabigol menjadi pemain kelima yang bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini, setelah Cristian Ansaldi, Marcelo Brozovic, Ever Banega, Joao Mario, dan Antonio Candreva.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer