Sukses


Messi Ungkap Alasan Cat Rambutnya Jadi Pirang

Bola.com, Buenos Aires Megabintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan alasan mengecat rambutnya menjadi pirang.

Lionel Messi menjadi bahan perbincangan para pecinta sepak bola dunia setelah tampil dengan janggut lebat pada ajang Copa America Centenario 2016.

Messi kala itu beralasan tujuannya memelihara janggut adalah agar memberikan keberuntungan bagi timnas Argentina. Namun, Albiceleste harus menelan pil pahit setelah kalah adu penalti 2-4 melawan timnas Cile (26/6/2016).

Messi kembali melakukan perubahan signifikan pada tubuhnya menjelang bergulirnya kompetisi musim 2016-2017. La Pulga mengecat rambutnya dengan warna pirang.

"Saat saya mengalami hari tersulit dalam hidup saya, saya mengusap rambut. Kemudian, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus memulai hidup saya dari awal lagi," ungkap Messi dalam wawancara bersama komedian Argentina, Mingo, pada acara Polemica en el bar.

"Saya berjanji kepada diri sendiri untuk beristirahat dan memulai semuanya dari awal lagi," pemain berusia 29 tahun itu menambahkan.

Perubahan signifikan itu tampaknya berdampak positif bagi Messi. Dia tampil mengesankan bersama Barcelona dengan mencetak 3 gol dari 4 pertandingan.

Lionel Messi juga melakukan comeback gemilang bersama timnas Argentina. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Albiceleste ke gawang Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat (2/9/2016).

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer