Sukses


Legenda AC Milan Yakin Juventus Masih Dominan di Italia

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, menyebut Juventus masih akan tampil dominan di Serie A. Menurut Inzaghi, Juve berada di level yang berbeda dibandingkan klub-klub Serie A lainnya. 

I Bianconeri merupakan klub yang paling aktif pada bursa transfer awal musim ini. Juventus mengeluarkan dana 162,5 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk mendatangkan Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia, Dani Alves, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado. 

Kedatangan nama-nama tersebut membuat Juventus memiliki skuat yang komplet untuk menghadapi persaingan pada musim 2016-2017. Tak hanya di Italia, skuat Putih-Hitam juga diyakini akan meraih titel juara di Eropa.

"Saya pikir tidak ada yang bisa menandingi Juventus musim ini. Mereka berada di level yang berbeda jika dibandingkan dengan klub lainnya," ujar Inzaghi.

"Mulai dari tiga bek dan kiper, sepertinya akan terasa mustahil untuk bisa mencetak gol melawan mereka dan sekarang mereka sukses membawa top scorer seperti Gonzalo Higuain," sambungnya.

Meski demikian, Inzaghi yang menghabiskan hampir sepanjang karier profesionalnya bersama AC Milan itu mengungkapkan, Juventus patut mewaspadai Napoli. Klub asuhan Maurizio Sarri tersebut dinilai memiliki pemain yang mampu menghentikan laju dengan Juve.

"Mungkin akan ada sedikit kejutan dari Napoli karena mendatangkan banyak pemain muda dalam skuat mereka. Saya pikir mereka akan bersaing dengan Juventus meski hanya menjadi yang kedua. Tetapi pemilik Scudetto sebenarnya sudah dapat diprediksi," ucap pria yang sempat melatih AC Milan pada musim 2014-2015 tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer