Sukses


Prediksi Bayern Vs Rostov: Tembok Kukuh Neuer

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu FC Rostov dalam laga Liga Champions Grup D di Allianz Arena, Munchen, Selasa (13/9/2016) atau Rabu dini hari WIB. Pada laga itu, kiper Manuel Neuer mencoba menjaga keangkeran gawangnya dari tim lawan.

Neuer selalu tampil dalam empat pertandingan resmi Bayern musim ini, termasuk dua laga Bundesliga. Dari semua pertandingan itu, belum sekalipun gawang kiper tim nasional Jerman tersebut kebobolan.

Neuer berkesempatan meneruskan catatan apik saat Die Roten berhadapan dengan Rostov. Pasalnya, Rostov merupakan salah satu tim debutan Liga Champions pada musim ini.

Rostov tampil di kompetisi Eropa setelah menjadi runner-up Liga Rusia pada musim lalu. Klub berjulukan Selmashi itu secara mengejutkan mampu melaju hingga fase grup setelah menyingkirkan dua klub berpengalaman, Anderlecht dan Ajax Amsterdam.

Pada debut di Liga Champions, Rostov akan langsung menemui lawan tangguh. Motivasi tinggi yang dimiliki para pemain Rostov, menjadi hal yang diwaspadai beberapa pemain Bayern.

"Kami tidak mengenal para pemain Rostov. Untuk itu, kami hanya mencoba mengetahui cara bermain mereka dan menganalisis taktik yang akan kami gunakan nanti," ujar Neuer.

"Kami mencoba untuk menjadi juara Liga Champions pada musim ini. Itu target utama tim. Namun, kami tahu bukan satu-satunya tim yang mengincar trofi Eropa musim ini," lanjut sang kiper.

Di kubu tamu, pelatih Ivan Daniliants kemungkinan besar bisa menurunkan skuat terbaik. Tidak ada satupun pemain Rostov yang absen karena cedera.

Ditambah, Rostov memiliki modal bagus sebelum bertandang ke Jerman. Pada akhir pekan lalu, Rostov sukses meraih kemenangan 2-1 atas Krylya Sovetov di kompetisi lokal. Meski sang lawan tidak bisa dibandingkan secara nyata dengan Bayern, namun kemenangan itu bisa menjadi suntikan semangat bagi para pemain Selmashi.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara, Xabi Alonso, Arturo Vidal; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Douglas Costa

Pelatih: Carlo Ancelotti

Rostov: Soslan Dzhanaev; Ivan Novoseltsev, Cesar Navas, Fyodor Kudryashov; Igor Kireev, Timofei Kalachev, Aleksandru Gatcan, Aleksandr Erokhin, Khoren Bayramyan; Aleksandr Bukharov, Dmitriy Poloz

Pelatih: Ivan Daniliants

3 dari 3 halaman

Performa kedua tim

Head to head

(Kedua tim belum pernah bertemu)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen

9/9/2016 - Schalke 04 0-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
26/8/2016 - Bayern Munchen 6-0 Werder Bremen (Bundesliga)
19/8/2016 - Carl Zeiss Jena 0-5 Bayern Munchen (DFB Pokal)
14/8/2016 - Borussia Dortmund 0-2 Bayern Munchen (Piala Super Jerman)
4/8/2016 - Bayern Munchen 0-1 Real Madrid (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Rostov

9/9/2016 - Rostov 2-1 Krylya Sovetov (Liga Rusia)
28/8/2016 - Terek Grozny 2-1 Rostov (Liga Rusia)
24/8/2016 - Rostov 4-1 Ajax Amsterdam (Playoff Liga Champions)
20/8/2016 - Rostov 3-0 Tom Tomsk (Liga Rusia)
16/8/2016 - Ajax Amsterdam 1-1 Rostov (Playoff Liga Champions)

Prediksi Bola.com

Bayern Munchen 60-40 Rostov

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer