Sukses


Ancelotti: Bayern Akan Sulit Kalahkan Rostov

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memperdiksi laga melawan Rostov pada matchday pertama Liga Champions, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, akan berlangsung sengit.

Laga tersebut menjadi pertemuan pertama kedua tim. Rostov untuk kali pertama berhasil tampil di fase grup Liga Champions.

Seperti diketahui, Rostov melaju ke Liga Champions 2016-2017 setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam pada play-off. Meski demikian, Ancelotti tak akan meremehkan kekuatan wakil Rusia tersebut.

"Mereka tampil dengan bagus di babak kualifikasi. Mereka memiliki organisasi permainan yang sangat bagus dan bertahan dengan lima pemain. Sangat sulit untuk menemukan solusi mengalahkan mereka," kata Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti mengakui akan melakukan sejumlah rotasi di posisi tertentu. Kingsley Coman, Arjen Robben, dan Jerome Boateng dipastikan tak akan bermain dalam laga tersebut.

"Kami akan mempersiapkan Coman untuk bermain pada hari Sabtu, jadi dia tak akan berada di bangku cadangan. Robben dan Boateng sudah mulai berlatih bersama kami, tetapi mereka membutuhkan waktu untuk memulihkan kebugaran mereka," ucap Ancelotti.

Sumber: Bayern Munchen, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer