Sukses


Bukan Ibrahimovic, Arsenal Takut Sepak Terjang Di Maria

Bola.com, London - Arsenal bakal melakoni laga tandang pada partai pembuka Grup A Liga Champions 2016-2017. Mereka menjadi tamu bagi Paris Saint-Germain, di Stadion Parc des Princes, Selasa (13/9/2016) atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Andai ada Zlatan Ibrahimovic, ternyata kubu The Gunners lebih takut keberadaan Angel Di Maria.

Seperti dilansir Football365, Selasa (13/9/2016), sosok Angel Di Maria mendapat atensi lebih dari skuat Arsenal. Bagi mereka, keberadaan pemain asal Argentina tersebut justru lebih mengkhawatirkan dibanding jika masih ada Ibrahimovic.

Menurut bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, sosok Di Maria sanggup memberi teror lebih berbahaya. "Saya pikir faktor ketiadaan Ibra tak membuat mereka lemah. Mereka masih punya Di Maria, dan formasi PSG akan menjadi tantangan bagi kami," katanya.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tak asal cuap. Tanpa Ibra, PSG masih memiliki Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Lucas Moura. Trio tersebut masih bisa memberikan ancaman, meski sedang tampil lemah di level liga domestik.

"Saat ini mereka masih memiliki pola tridente yang berbahaya. Siapapun yang ada di sana, terutama Di Maria, akan memberi bahaya bagi lini pertahanan kami. Kami harus bermain lebih bagus ketat," tegas Bellerin.

PSG tak membawa modal bagus saat menjamu Arsenal, dini hari nanti WIB. Mereka meraih hasil buruk pada dua pertandingan terakhir di area domestik. Akhir pekan lalu, armada Unai Emery harus puas bermain imbang 1-1 kala menjamu Saint-Etienne. Pekan sebelumnya, mereka takluk di tangan AS Monaco.

Sumber: Football365, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer