Sukses


Hujan Deras, Laga City Vs Monchengladbach Resmi Ditunda

Bola.com, Manchester - Laga matchday pertama Liga Champions 2016-2017 antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach resmi ditunda karena cuaca buruk.

Sejatinya, laga tersebut akan dimulai pada Selasa (13/9/2016) pukul 20:45 malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Namun, ofisial UEFA mengambil keputusan untuk menunda laga karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan.

Sebelum mengambil keputusan tersebut, Wasit Bjorn Kuipers dan ofisial berwenang telah memeriksa kondisi lapangan setengah jam sebelum kick off. Dalam pemeriksaan itu diketahui permukaan lapangan yang tergenang air bisa menganggu pergerakan bola. Setelah dilakukan diskusi dengan UEFA dan kedua klub, semuanya sepakat untuk menunda laga. 

"Pertandingan Liga Champions malam ini antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach ditunda karena kondisi cuaca buruk," bunyi pernyataan City di akun Twitter klub.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan laga tersebut akan dilangsungkan. Namun, jika mengacu regulasi UEFA soal pertandingan yang ditunda karena alasan apapun, biasanya laga akan dimainkan pada hari berikutnya.

"Jika pertandingan tidak dapat dimulai karena alasan apapun (misalnya kondisi lapangan), pertandingan akan dimainkan pada hari berikutnya atau tanggal lain yang telah ditentukan oleh UEFA," bunyi pernyataan tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer