Sukses


Bayern Geser Rekor Manchester United di Liga Champions

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mencatat rekor baru di Liga Champions usai meraih kemenangan 5-0 atas Rostov pada laga pertama Grup D di Allianz Arena, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Lima gol The Bavarians dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-28, Thomas Muller menit ke-45, Joshua Kimmich menit ke-53 dan 60', serta Juan Bernat menit ke-90.

Bagi Bayern, itu adalah kemenangan yang ke-13 secara beruntun di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions. Jumlah tersebut menjadikan Die Roten sebagai klub yang mengukir kemenangan terbanyak di kandang, mengalahkan Manchester United.

Selain itu, kemenangan 5-0 juga menjadi skor terbesar yang pernah dicetak Bayern Munchen dalam laga pembuka kompetisi elit antarnegara Eropa tersebut.

"FC Bayern mencatat rekor baru di pertandingan pertama Liga Champions 2016-2017 dengan kemenangan 5-0 atas Rostov, Selasa (13/9/2016). Kemenangan tersebut menjadi yang ke-13 secara beruntun di kandang dalam kompetisi Eropa dan menjadi kemenangan terbesar Bayern di laga pembuka Liga Champions," bunyi pernyataan Bayern.

"Bayern menjadi satu-satunya klub di Eropa yang telah mengalahkan rekor Manchester United yakni 12 kemenangan di kandang pada musim 2006 hingga 2008," tutup pernyataan tersebut.

Bayern Munchen saat ini berada di posisi teratas Grup D dengan raihan tiga poin. Pada laga selanjutnya, pasukan Carlo Ancelotti itu akan bertandang ke Stadion Vicente Calderon untuk menjajal kekuatan Atletico Madrid, Rabu atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer