Sukses


Sissoko: Matuidi Ingin Segera Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Gelandang Prancis, Moussa Sissoko mengakui bahwa rekan senegaranya, Blaise Matuidi, ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, keinginan Matuidi gagal lantaran PSG tidak mengizinkan sang pemain pergi pada bursa transfer musim panas 2016. Padahal, Matuidi iincar beberapa klub besar Eropa, termasuk Juventus.

"Di Clairefontaine, saya sering berbicara dengannya di dalam ruangan. Saya bisa melihat bahwa dia ingin segera meninggalkan PSG dan memastikan ingin mencari tantangan baru," kata Sissoko.

"Juventus tertarik kepadanya. Bagi Matuidi itu adalah sesuatu yang menarik. Tetapi pihak PSG menentang kepergiannya dan saya bisa mengerti itu," ujar Sissoko menambahkan.

Saat ini, Matuidi masih masuk dalam rencana jangka panjang pelatih anyar PSG, Unai Emery. Emery menjadikan Matuidi sebagai salah satu gelandang tengah bersama Thiago Motta, Marco Verratti, Adrien Rabiot, ataupun Grzegorz Krychowiak.

"Matuidi adalah pemain luar biasa yang telah memberikan banyak kontribusi kepada PSG dan timnas Prancis. Sku tahu bagaimana rasanya ketika Anda ingin meninggalkan klub, karena saya berada dalam situasi yang sama ketika ingin meninggalkan Newcastle," kata pemain jebolan Toulouse itu.

Matuidi bergabung bersama PSG pada 25 Juli 2011. Pemain kelahiran 9 April 1987 itu total tampil dalam 237 pertandingan bersama PSG dan menciptakan 26 gol.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer