Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Ingolstadt: Magis Ancelotti Berlanjut

Bola.com, Munich - Bayern Munchen akan menjamu Ingolstadt di Allianz Arena dalam laga pekan ketiga Bundesliga Jerman, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Sedang dalam tren bagus sejak diasuh Carlo Ancelotti, Bayern berpeluang meraih kemenangan.

Ancelotti resmi menjabat sebagai pelatih Die Bayern pada 1 Juli 2016. Pria asal Italia itu menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan hengkang ke Manchester City pada awal musim ini.

Di bawah arahan Don Carletto, The Bavarians tampil gemilang. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan rincian satu di DFL Super Cup, DFB Pokal, dan Liga Champions, serta dua di ajang Bundesliga.

Catatan positif tersebut juga semakin spesial, karena Bayern Munchen sukses mencetak 20 gol dan belum pernah kebobolan. Bagi Die Roten, itu adalah pencapaian terbaik pada awal musim dan tidak ada satupun pelatih yang mampu melakukannya, kecuali Ancelotti.

Bersua Ingolstadt, Bayern Munchen berpeluang melanjutkan tren bagus itu. Apalagi, Die Bayern berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir kontra Ingolstadt dengan mencetak 10 gol serta kemasukan satu gol.

Kendati begitu, Carlo Ancelotti mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Jika lengah dan memandang sebelah mata kekuatan lawan, bukan mustahil laju bagus sejauh ini bakal terhenti.

"Semuanya berjalan dengan sangat baik bagi kami. Kami harus mencoba untuk terus mempertahankannya. Ingolstadt sangat cepat menyerang. Mereka ingin bermain sepak bola. Saya pikir ini akan menjadi sebuah laga terbuka. Kami harus memberikan 100 persen," ujar Ancelotti.

Sementara itu, tim tamu sama sekali tak gentar dengan laju bagus Bayern Munchen. Ingolstadt bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi bisa merepotkan Bayern pada laga bertajuk Bavaria Derby ini.

"Kami harus percaya pada diri kami sendiri. Kami harus lebih kejam dan kami tahu kami memiliki ruang untuk perbaikan di setiap posisi. Namun kami tahu segalanya telah jatuh dan mencoba semua yang kami bisa untuk memastikan ini adalah hari kami," kata pelatih Ingolstadt, Markus Kauczinski.

Menghadapi laga ini, Ingolstadt tanpa Sonny Kittel yang dibekap cedera. Sementara itu, Bayern Munchen tak diperkuat Philipp Lahm, David Alaba, dan Thomas Muller karena sakit. Sedangkan Holger Badstuber, Jerome Boateng, dan Arjen Robben tidak dalam kondisi fit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:
Bayern Munchen (4-3-3): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Javi Martinez, Mats Hummels, Juan Bernat; Renato Sanches, Xabi Alonso, Arturo Vidal; Douglas Costa, Robert Lewandowski, Franck Ribery.

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Ingolstadt (4-3-3): Orjan Nyland; Tobias Levels, Marvin Matip, Marcel Tisserand, Markus Suttner; Pascal Grob, Roger, Alfredo Morales; Stefan Lex, Dario Lezcano, Mathew Leckie.

Pelatih: Markus Kauczinski (Jerman)

Head to head kedua tim:
07/05/16 Ingolstadt 1 - 2 Bayern Munchen (Bundesliga Jerman)
12/12/15 Bayern Munchen 2 - 0 Ingolstadt (Bundesliga Jerman)
27/10/11 Bayern Munchen 6 - 0 Ingolstadt (DFB Pokal)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen:
15/08/16 Borussia Dortmund 0 - 2 Bayern Munchen (DFL Super Cup)
20/08/16 Carl Zeiss Jena 0 - 5 Bayern Munchen (DFB Pokal)
27/08/16 Bayern Munchen 6 - 0 Werder Breman (Bundesliga Jerman)
10/09/16 Schalke 04 0 - 2 Bayern Munchen (Bundesliga Jerman)
14/09/16 Bayern Munchen 5 - 0 Rostov (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Ingolstadt:
13/08/16 Werder Breman 1 - 0 Ingolstadt (Laga Persahabatan)
21/08/16 Erzgebirge Aue 0 - 0 Ingolstadt (DFB Pokal)
27/08/16 Hamburger SV 1 - 1 Ingolstadt (Bundesliga Jerman)
01/09/16 Ingolstadt 1 - 2 Norimberga (Laga Persahabatan)
10/09/16 Ingolstadt 0 - 2 Hertha Berlin (Bundesliga Jerman)

Persentase menang: BayernMunchen 60 - 40 Ingolstadt

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer