Sukses


Mauro Icardi Paling Rajin Bobol Gawang Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Demi bisa mengalahkan Juve, Inter berharap pada sang bomber, Mauro Icardi.

I Nerazzurri mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Dari tiga laga pembuka Serie A, Inter Milan menelan satu kekalahan, satu hasil imbang, dan meraih satu kemenangan. Hasil tersebut membuat mereka kini berada di urutan 12 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat.

Torehan berbeda mampu diukir I Bianconeri. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil menyapu bersih kemenangan. Juventus pun kini masih nyaman bercokol di puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi sembilan poin.

Bersua Juve, Inter Milan berambisi mendulang poin penuh. Apalagi, mereka tampil di hadapan pendukung sendiri. Sejauh ini, Inter berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir Serie A yang dihelat di Giuseppe Meazza.

Demi mendapat hasil bagus, Il Biscione berharap pada ketajaman Mauro Icardi. Bomber asal Argentina tersebut sukses mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Selain itu, Icardi juga paling sering membobol gawang Juventus dibandingkan klub-klub Serie A lainnya. Dalam tujuh pertandingan sebelumnya, mantan pemain Sampdoria itu berhasil enam kali mencetak gol ke gawang Juve.

Terakhir kali dia menjaringkan bola ke gawang I Bianconeri pada Serie A 2014-2015. Sayang, gol Icardi pada menit kesembilan tersebut gagal menghindarkan Inter dari kekalahan 1-2 dari Juventus dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, 16 Mei 2015.

"Juventus adalah tim yang harus dikalahkan, karena mereka memenangkan gelar Serie A dalam beberapa musim terakhir, tetapi kami semakin kuat dengan kehadiran beberapa pemain berkualitas. Kami akan melihat apa yang terjadi, saya selalu ingin menang," kata Icardi.

Jika berhasil meraih kemenangan dalam laga ini, Inter Milan akan menghentikan tren buruk saat bersua Juventus. Dalam tujuh laga terakhir kontra Juve di ajang Serie A, Inter menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer