Sukses


Juventus Masih Lebih Digdaya Atas Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Inter Milan dalam laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Memiliki tren bagus saat menghadapi Inter, I Bianconeri berpeluang meraih kemenangan.

Juventus menjadi klub Serie A yang paling aktif pada bursa transfer awal musim ini. Manajemen Juve menggelontorkan dana hingga 162 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk memboyong tujuh pemain baru.

Ketujuh pemain tersebut adalah Gonzalo Higuain dari Napoli, Miralem Pjanic dari AS Roma, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, Mario Lemina dari Marseille, Juan Cuadrado dari Chelsea, Medhi Benatia dari Bayern Munchen, dan Dani Alves dari Barcelona.

Kehadiran pemain baru mampu mendongkrak performa Juventus. Dalam tiga laga perdana Serie A, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan, yakni kontra Fiorentina (2-1), Lazio (1-0), dan Sassuolo (3-1).

Hasil tersebut membuat La Vecchia Signora masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka unggul lima poin atas Inter Milan yang menempati urutan 14.

Juventus berambisi melanjutkan torehan apik itu ketika bertandang ke markas Inter. Secara statistik, peluang Juve membawa pulang tiga poin dalam duel bertajuk Derby d'Italia ini terbilang besar.

Sebab dalam tujuh pertemuan terakhir kontra I Nerazzurri di Serie A, Juve merengkuh empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Skuat Si Nyonya Tua juga meraih 29 kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 31 laga terakhir di Serie A.

Meski begitu, Juventus tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Inter Milan. Selain bermain di kandang sendiri, Inter juga memiliki Mauro Icardi yang kerap menjadi momok buat gawang Juve. Icardi telah mencetak enam gol dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Juventus di Serie A.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer