Sukses


Juventus Salip Milan Dapatkan Rodrigo Bentancur

Bola.com, Turin Juventus dikabarkan Football Italia pada Minggu (18/9/2016) telah mencapai kesepakatan akhir dengan klub Boca Juniors terkait proses kepindahan gelandang Rodrigo Bentancur.

Presiden kedua klub telah saling bertemu dan melakukan negosiasi lanjutan pada Sabtu (17/9/2016). Dari hasil pertemuan tersebut diyakini telah membuahkan hasil soal draft kepindahan Bentancur.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Boca Juniors setuju melepas gelandang berkebangsaan Uruguay itu dengan nilai transfer sebesar 9,4 juta euro (Rp 138 miliar). Meski demikian, Bianconeri memilih untuk memberikan kesempatan pemain berusia 19 tahun tersebut memperkuat Boca Juniors setidaknya hingga musim panas tahun depan.

Kabar itu sekaligus memupus harapan AC Milan untuk mendatangkan pemain kelahiran Nueva Helvecia tersebut. Sebelumnya, Rossonerri telah berusaha mendatangkan Bentancur ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, namun negosiasi akhirnya terhenti di tengah jalan setelah kedua klub gagal mencapai kata sepakat.

Ketertarikan Juventus dan AC Milan tak lepas dari performa Bentancur bersama Los Xeneizes dalam dua musim terakhir. Meski tergolong masih belia, ia telah memainkan peran sentral di lini tengah Boca Juniors. Tahun 2015 lalu ia bersama Carlos Tevez berhasil membawa Boca Juniors menjuarai Liga Argentina.

Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer