Sukses


Allegri: Performa Juventus di Liga Champions Belum Oke

Bola.com, Zagreb - Juventus melumat Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 dalam laga kedua Grup H Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB. Meski menang besar, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, belum puas performa anak asuhnya.

Bermain di Stadion Maksimir, I Bianconeri tampil menggebrak sejak bola digulirkan. Juventus mencatatkan 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Zagreb.

Juve juga melepaskan 16 tembakan di mana enam yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Dinamo Zagreb hanya melepaskan empat sepakan tanpa ada satupun yang tepat sasaran. 

La Vecchia Signora berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-0. Empat gol Juventus disarangkan Miralem Pjanic (24'), Gonzalo Higuain (31'), Paulo Dybala (57'), serta Dani Alves (85').

"Sangat penting mendapatkan kemenangan pertama kami di Liga Champions musim ini. Tim ini telah melakukan suatu pendekatan yang tepat," kata Allegri.

"Kami membuat beberapa kesalahan pada babak kedua dan kami masih membutuhkan perbaikan ke depannya. Kami bekerja keras. Itu membutuhkan waktu bagi pemain agar dapat menyatu dalam sebuah unit dan kami mulai memiliki kelayakan tersebut," imbuhnya. 

Hasil ini membuat Juventus kini berada di puncak Grup H Liga Champions dengan mendulang empat poin. Mereka unggul selisih gol atas Sevilla yang sama-sama mengoleksi empat poin. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer