Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Bermain Lambat

Bola.com, Madrid - Bayern Munchen tumbang 0-1 saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon, pada pertandingan kedua Grup D Liga Champions 2016-2017, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Menanggapi kekalahan ini, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti,  mengaku timnya bermain lambat.

Gol tunggal kemenangan Atletico Madrid diciptakan oleh Yannick Carrasco pada menit ke-35. Pemain berkebangsaan Belgia itu mencetak gol tersebut melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang.

UEFA melansir, Bayern Munchen unggul dalam penguasaan bola dengan statistik sebesar 63 persen. Akan tetapi, Atletico Madrid bermain lebih efektif dengan menciptakan 12 peluang dari 16 percobaan. Adapun, Bayern tujuh kali mengancam gawang Los Rojiblancos.

"Pertandingan berjalan sulit seperti yang kami bayangkan. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Kami banyak kehilangan bola dan kebobolan melalui serangan balik. Kami berusaha membalas tapi kami bermain terlalu lambat. Saya tak merasa kami punya cukup banyak peluang untuk membalas," ungkap Ancelotti.

"Kekalahan selalu saja menyedihkan. Anda tentu tak ingin kalah. Kami harus melakukan evaluasi. Kami harus melihat kelebihan dan kekurangan kami. Kemudian, kami harus melangkah maju. Ini baru awal musim. Kami masih punya kesempatan untuk menjadi juara grup. Kami harus mengalahkan Atletico pada laga selanjutnya," ia menambahkan.

Kekalahan ini membuat Bayern Munchen turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan tiga poin. Sementara itu, Atletico Madrid berada di puncak klasemen berbekal tabungan enam poin.

"Vicente Calderon merupakan tempat yang sulit untuk meraih angka. Atletico Madrid adalah tim yang bagus dan sulit untuk dikalahkan," tutur Carlo Ancelotti.

Sumber: UEFA

 

 

Video Populer

Foto Populer