Sukses


10 Pemain Inter Milan Terkapar di Markas Sparta Praha

Bola.com, Praha - Inter Milan kalah 1-3 dari Sparta Praha pada laga kedua Grup K Liga Europa di Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Selain menelan kekalahan, Inter juga bermain dengan 10 orang setelah Andrea Ranocchia diganjar kartu merah.

Hasil minor ini membuat I Nerazzurri masih berada di dasar Grup K dengan nilai nol. Sementara itu, Sparta menempati peringkat tiga dengan mendulang tiga poin, tertinggal satu angka dari Southampton yang berada di posisi teratas.

Bermain di kandang lawan, Inter Milan langsung mendapat tekanan sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan tujuh menit, gawang Inter sudah kebobolan lebih dulu. Bola hasil tembakan kaki kanan Vaclav Kadlec melesat mulus masuk ke dalam gawang Il Biscione.

Bukannya menyamakan kedudukan, gawang skuat Biru-Hitam kembali kebobolan menit ke-25 dan lagi-lagi karena aksi Vaclav Kadlec. Umpan terobosan Martin Frydek dari tendangan bebas dituntaskan Kadlec menjadi gol dengan sepakan. Sampai turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Sparta Praha tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Inter Milan coba mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Inter berhasil membobol gawang Sparta Praha pada menit ke-71. Memanfaatkan umpan terobosan dari Eder, Rodrigo Palacio dengan tenang membobol gawang Sparta dengan tembakan kaki kanan.

Empat menit berselang, Inter harus bermain dengan 10 orang setelah Andrea Ranocchia diganjar kartu kuning kedua. Ranocchia diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Matej Pulkrab.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Sparta Praha. Pada menit ke-76, klub asuhan Zdenk Scasny itu sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1.

Bola hasil sundulan Ondrej Mazuch dari sisi kanan berhasil diteruskan Mario Holek ke dalam gawang Inter Milan juga dengan sundulan. Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain:
Spartha Praha (4-4-1-1): 33-Tomas Koubek; 4-Vyacheslav Karavev, 25-Mario Holek, 2-Ondrej Mazuch, 3-Michal Kadlec (24-Matej Pulkrab 74'); 17-Ales Cermak (21-David Lafata 88'), 16-Michal Sacek, 14-Martin Frydek (30-Lukas Julis 66'), 22-Daniel Holzer; 9-Borek Dockal; 77-Vaclav Kadlec.

Pelatih: Zdenk Scasny (Republik Ceska)

Inter Milan (4-3-3): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio (15-Cristian Ansaldi 56'), 24-Jeison Murillo, 13-Andrea Ranocchia, 95-Senna Miangue; 27-Assane Demoya Gnoukouri (9-Mauro Icardi 70'), 5-Felipe Melo, 19-Ever Banega; 87-Antonio Candreva (44-Ivan Perisic 63'), 8-Rodrigo Palacio, 23-Eder.

Pelatih: Frank de Boer (Belanda)

Wasit: Artur Soares Dias (Portugal)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer