Sukses


De Boer Kesal Inter Telan Kekalahan Beruntun di Liga Europa

Bola.com, Praha - Setelah takluk dari Hapoel Beer Sheva, Inter Milan kembali menelan kekalahan di Liga Europa, kali ini kontra Sparta Praha. Takluk dalam dua laga perdana Liga Europa musim ini, pelatih Inter, Frank de Boer merasa kesal.

Melawat ke markas Sparta di Generali Arena dalam laga kedua Grup K, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit. Meski mencatatkan 58 persen penguasaan bola, Inter Milan hanya memperoleh tiga peluang bagus dari 10 kesempatan.

Sementara itu, Sparta Praha menorehkan 42 persen penguasaan bola dan melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari 10 peluang yang didapat. Il Biscione pun semakin kerepotan membongkar pertahanan Sparta setelah Andrea Ranocchia diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-75.

Bek asal Italia tersebut diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Matej Pulkrab. Inter Milan akhirnya menyerah 1-3 dari Sparta Praha.

Tiga gol Sparta dicetak oleh Vaclav Kadlec menit ke-7 dan 25, serta Mario Holek menit ke-76. Sedangkan Inter hanya mampu membalas lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-71.

Hasil ini membuat skuat Biru-Hitam menelan dua kekalahan beruntun di Liga Europa. Sebelumnya, Inter Milan menyerah 0-2 dari Hapoel Beer Sheva pada 16 September 2016.

"Jika Anda mulai dengan sikap yang salah, Anda dapat berbicara mengenai taktik sesuka Anda, namun hal yang paling utama adalah memiliki mentalitas yang tepat. Pada gol kedua, kami memberi peluang yang luar biasa. Tidak mungkin kebobolan seperti itu," ujar De Boer.

"Pada babak kedua kami sedikit lebih baik, tetapi tentu saja tidak bermain dengan cara yang saya inginkan. Setelah kartu merah, semuanya menjadi lebih sulit dan mereka mengunci kemenangan 3-1. Kami terlalu sering kehilangan bola dan harus berbenah karena kalau tidak, kami juga akan menjalani situasi sulit untuk beberapa pertandingan ke depan," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan masih berada di dasar Grup K dengan nilai nol. Sementara itu, Sparta Praha menempati peringkat tiga dengan mendulang tiga poin, tertinggal satu angka dari Southampton yang berada di posisi teratas.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer