Sukses


Joao Mario: Inter Milan Bisa Raih Scudetto

Bola.com, Jakarta - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, cukup yakin bahwa timnya bisa meraih scudetto musim ini. Meskipun, Joao Mario menganggap target utama La Beneamata adalah lolos ke Liga Champions.

Inter Milan sedang dalam tahap pembangunan skuat kembali setelah mayoritas sahamnya dibeli konsorsium China. Beberapa pemain dibeli dengan benderol tinggi demi mewujudkan hal tersebut.

Joao Mario menjadi salah satu pemain yang direkrut dengan harga mahal dari Sporting CP. Inter Milan harus mengeluarkan biaya 45 juta euro untuk membawa pemain internasional Portugal itu.

Baru beberapa bulan berada di kota Milan, Joao Mario cukup yakin dengan perkembangan yang ditunjukkan Inter Milan. Kendati hingga pekan ketujuh, I Nerazzurri masih berada di urutan kesembilan karena tertinggal tujuh poin dari Juventus yang memimpin klasemen Serie A.

"Target utama kami lolos ke Liga Champions. Klub sekelas Inter Milan harus bermain di turnamen bergengsi. Setelah itu, kita bisa membicarakan scudetto," kata Joao Mario.

"Saya rasa wajar bila klub sebesar Inter Milan melakukan sejumlah perubahan untuk melalui periode sulit. Kami gagal lolos ke Liga Champions tahun ini dan kami harus bangkit," lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

Selama berkiprah di Serie A, Inter Milan sudah menjuarai 18 titel scudetto. Terakhir kali pasukan Hitam Biru menjadi juara terjadi pada musim 2009-2010 saat masih dipegang Jose Mourinho.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer