Sukses


Buru Verratti dan Moise Kean, Juventus Siap Lepas Mario Lemina

Bola.com, Turin - Agen Pemain Donato Di Campli mengungkapkan, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) semakin dekat menuju Juventus. Ia mengatakan, sinyal semakin kuat karena bisa saja tahun depan Verratti sudah berkostum Bianconeri.

Selain itu, kubu Juventus juga berburu tanda tangan Moise Kean. Sosok Kean mencuri perhatian Si Nyonya Tua setelah ia mampu mencetak 5 gol bersama tim junior Juventus sepanjang musim ini. Namun, sang pemain belum mendapat kontrak resmi.

Seperti dirilis Corriere Dello Sport, bos Juventus, Beppe Marotta sudah melakukan kesepakatan dengan agen pemilik Moise Kean, Mino Raiola. "Dia baru berusia 16 tahun dan bisa menjadi bintang besar bersama Juventus. Saya pikir dia pantas untuk bergabung dengan tim raksasa seperti Juventus," tegas Raiola.

Pada sisi lain, Juventus juga sudah bersiap untuk melepas Mario Lemina. Sang gelandang menjadi incaran klub Premier League, Arsenal. Kabarnya, Juventus tak ingin melepas secara permanen alias cukup dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Sementara agen Verratti, Di Campli mengaku sudah mendapat informasi terkait apa yang akan dilakukan Juventus guna mendatangkan asset berharga tersebut. La Vecchia Signora bersedia membayar biaya transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 720 miliar guna memperoleh tanda tangan Verratti.

Seperti dirilis Tuttosport.it. Minggu (9/10/2016), saat ini Juventus terus melakukan komunikasi dengan manajemen PSG. Kubu tim asal kota Turin tersebut berharap Verratti sudah bergabung pada musim panas tahun depan.

Rumors terkait Juventus dan Verratti sudah berjalan sejak awal tahun 2016. Saat itu kedua pemimpin klub sempat bertemu, namun transfer tak terealisasi karena faktor harga dan kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Sepanjang musim 2016-2017, Verratti sudah bermain 8 pertandingan dengan mengoleksi 1 gol dan 1 assist. Menurut Pelatih PSG, Enai Emery kontribusi Verratti sangat besar bagi performa lini tengah. Berperan sebagai gelandang kreatif, pemain berusia 23 tahun tersebut sanggup memberi warna berbeda.Verratti datang ke Paris pada 2012, saat ditransfer dari Pescara sebesar Rp 144 miliar.

"Bukan rahasia lagi kalau Juventus terus berusaha mengejar Verratti. Dia memiliki kelas, dan sudah pantas diburu banyak tim," tegas Di Campli. Sang agen tak sembarangan berkomentar. Selain Juventus, Verratti juga diburu Bayern Munchen dan Real Madrid.

Pada sisi lain Di Campli mengakui kalau kliennya masih gembira berada di kota Paris. Tapi, hasrat Verratti adalah meraih trofi juara di kawasan Eropa, terutama Liga Champions. "Dia sudah mendapatkan status juara Ligue 1 dan beberapa trofi domestik lainnya. Keinginan tertingginya adalah trofi Liga Champions," ucapnya.

Sumber: Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer