Sukses


AC Milan Berencana Tampung Michy Batshuayi

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Daily Star, tertarik mendatangkan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, pada bursa transfer Januari 2017.

Batshuayi bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016 dari Marseille seharga 33 juta poundsterling atau setara Rp 532 miliar. Sejauh ini, pemain asal Belgia itu baru tampil dalam tujuh penampilan di berbagai ajang yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Sebab, manajer Antonio Conte lebih suka memainkan Diego Costa ketimbang Batshuayi di lini depan. Situasi ini pun ingin dimanfaatkan Milan untuk mengamankan jasa pemain 23 tahun.

Seperti diketahui, pelatih Vincenzo Montella akan mendapatkan suntikan dana besa untuk belanja pemain pada Januari 2017 seiring dengan kehadiran pemilik baru. Namun, Rossoneri ingin meminjam Batshuayi terlebih dahulu kemudian memasukkan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim 2016-2017.

Akan tetapi, impian Milan mengamankan jasa Batshuayi terbilang sulit. Sebab, Chelsea tak punya penyerang lain yang akan digunakan sebagai pelapis Diego Costa.

Selain itu, Milan juga harus bersaing dengan mantan klub Batshuayi, Marseille. Klub Ligue 1 itu kabarnya ingin meminjam Batshuayi hingga akhir musim. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer