Sukses


Pemilik Baru AC Milan Tanggapi Komentar Maldini

Bola.com, Milan - Sino-Europe Sports (SES) memberikan tanggapan kepada komentar yang dilontarkan oleh legenda klub AC Milan, Paolo Maldini. Menurut SES, keraguan Maldini terhadap arah kebijakan klub tidak beralasan karena SES mempunyai proyeksi untuk mengembalikan Rossoneri ke jalur juara.

Mayoritas kepemilikan saham AC Milan baru saja beralih dari Silvio Berlusconi ke tangan SES yang berbasik di China. Salah satu petinggi mereka, Han Li, menawarkan posisi sebagai Direktur Teknik agar bisa mengembalikan kejayaan masa lalu Rossoneri.

Maldini langsung melakukan pembicaraan empat mata dengan Han Li. Namun, Maldini tak tertarik dengan konsep yang dimiliki SES. Menurut dia, Milan di bawah SES tak memiliki dasar untuk menjadi tim juara.

"Untuk menanggapi rumor yang beredar, mengenai kebijakan kami terhadap masa depan AC Milan, Direksi SES bisa menjamin bahwa kabar tersebut tidak benar. Kami sangat berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan klub," bunyi pernyataan dari SES.

Pemilik baru Milan tersebut juga berkomitmen untuk membuktikan bahwa Maldini salah telah meragukan arah kebijakan SES.

"Prioritas SES saat ini adalah merampungkan proses pembelian AC Milan. Kami menyayangkan Paolo Maldini menolak tawaran untuk bergabung dengan direksi klub. Namun kami akan membuktikan kepadanya kalau SES akan membawa Milan kembali ke jalur juara," jelas perwakilan SES.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A Italia 2016-2017 dengan 13 poin. Rossoneri meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah dari tujuh pertandingan awal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer