Sukses


Jonas Hector Masuk Radar Bidikan Inter Milan

Bola.com, Milan - Klub Italia, Inter Milan, dikabarkan Football Italia pada Rabu (12/10/2016) siap mendatangkan bek kiri asal FC Koln, Jonas Hector pada bursa transfer bulan Januari 2017.

La Beneamata memang tengah dipusingkan dengan penampilan para pemain belakangnya. Khusus di sektor bek kiri, Davide Santon dan Yuto Nagatomo belum menunjukkan konsistensi permainan di awal musim 2016-2017.

Hal tersebut mempengaruhi penampilan Nerazzurri yang kerap mengakhiri laga dengan hasil kurang memuaskan. Saat ini Nerazzurri terpaku di peringkat ke sembilan klasemen dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari tujuh laga.

Nama Hector mulai tenar ketika menjadi berkiprah di Piala Eropa 2016. Berhasil mengantarkan Jerman hingga melangkah ke semifinal, ia mengukir rekor pribadi dengan mencatatkan penampilan penuh dalam enam laga.

Musim ini, pemain berusia 26 tahun itu juga tak pernah absen dalam tujuh laga yang dilakoni The Billy Goats. Sama halnya ketika membela Der Panzer di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, ia selalu menjadi pilihan utama dalam tiga laga terakhir.

Inter Milan tak segan-segan menyiapkan dana mencapai 30 juta euro (Rp 430 miliar) untuk mendaratkan Hector ke Giusseppe Meazza. Nilai tersebut merupakan harga yang diajukan FC Koln bagi para peminat Hector.

Namun demikian, Inter bukanlah satu-satunya peminat bek jebolan akademi Auermacher tersebut. Tottenham Hotspur dan Liverpool juga turut ikut dalam persaingan untuk memperoleh tanda tangan sang pemain.

Video Populer

Foto Populer