Sukses


Agen: Diminati Klub Besar, Handanovic Setia di Inter

Bola.com, Milan - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, masuk radar bidikan Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, dan Chelsea. Namun, pemain berkebangsaan Slovenia itu menegaskan tak tertarik untuk meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza. Demikian penuturan agennya, Andrea Pstorello Rai.

Ketertarikan sejumlah klub tersebut tak lepas dari gemilangnya penampilan Handanovic bersama Inter. Menurut statistik yang dirilis Squawka, kiper asal Slovenia itu rata-rata mencatat 2,7 penyelamatan. Tingkat akurasinya dalam duel udara mencapai angka 100 persen.

Sejak bergabung bersama Inter Milan pada musim 2012-2013, pemain berusia 32 tahun itu sudah 200 kali tampil membela Nerazzurri dan sukses 60 kali menjaga gawangnya tak kebobolan.

"Dia ingin bertahan di Inter meskipun di luar sana banyak yang meminati dirinya. Banyak klub-klub Eropa meminta dia pindah, namun ia ingin menghadapi lawan-lawan hebat dengan mengenakan seragam Inter," kata Andrea Pastorello Rai.

Saat ini Inter Milan masih berada di urutan kesembilan dengan raihan 11 poin, terpaut tujuh poin dari Juventus selaku pemimpin klasemen sementara Serie A. Pada laga selanjutnya, Inter akan menjamu Bologna di San Siro pada 16 Oktober.

 Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer