Sukses


Pelatih Argentina Belum Mau Panggil Icardi

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, harus sabar menanti panggilan memperkuat tim nasional Argentina. Pasalnya, pelatih Edgardo Bauza belum sepenuhnya percaya dengan Icardi.

Icardi menunjukkan ketajaman selama membela Inter Milan. Selama lebih dari tiga musim, pemain didikan akademi Barcelona itu telah mencetak 58 gol bagi I Nerazzurri di berbagai ajang.

Tercatat, Icardi hanya sekali dipercaya tampil memperkuat tim Tango. Momen tersebut terjadi Argentina menghadapi Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2014, 15 Oktober 2013.

Setelah itu, Icardi belum lagi merasakan tampil dengan seragam Albiceleste. Pada musim panas lalu, Icardi hampir membela tim Olimpide Argentina, namun upaya itu ditolak Inter Milan.

"Jika saya ingin memanggil Icardi, maka saya akan memanggilnya. Saat ini, saya masih lebih memilih Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto," kata Bauza kepada ItaSportPress.

Selain Higuain dan Pratto, Icardi juga harus bersaing dengan beberapa nama lain untuk posisi striker Argentina, seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer