Sukses


Prediksi Arsenal Vs Ludogorets: Jaga Posisi Puncak

Bola.com, London - Arsenal bersiap menjamu wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad pada matchday ketiga Liga Champions di Emirates Stadium, London, Rabu (19/10/2016). The Gunners saat ini berada di posisi pertama Grup A dengan torehan empat poin sementara Ludogorets baru mengoleksi satu poin.

Arsene Wenger terus memotivasi anak asuhnya yang sedang berada dalam kondisi mental positif. The Gunners mencatatkan pencapaian impresif setelah mampu memenangi enam laga terakhir yang mereka jalani.

Akhir pekan lalu, Meriam London mampu menjaga momentum dengan menundukkan Swansea City di kompetisi Premier League. The Professor mengingatkan anak asuhnya agar tidak memandang remeh Ludogorets yang berstatus non-unggulan.

"Kami harus tetap menjaga konsenstrasi. Apa yang terlihat mudah akan menjadi sulit jika kami tidak siap secara mental," ungkap Wenger.

Pada laga nanti, Wenger masih akan mengandalkan Alexis Sanchez di posisi ujung tombak mengingat Olivier Giroud masih dibekap cedera. Selain itu, Wenger juga menaruh harapan besar kepada Mesut Ozil dan Theo Walcott yang tampil bagus pada beberapa laga terakhir Arsenal.

The Gunners terus bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk menjadi yang terbaik di Grup A Liga Champions. Karena itu, Wenger menginginkan skuat The Gunners untuk memanfaatkan peluang yang mereka dapat agar bisa mengamankan poin penuh dan menjaga posisi puncak di klasemen Grup A.

Sementara itu, Ludogorets siap menebar ancaman melalui kuarter Brasil, yaitu Jonathan Cafu, Marcelinho, Wanderson dan Natanael. Wakil Bulgaria ini sempat mengungguli PSG sebelum akhirnya takluk dengan skor 1-3 pada matchday kedua Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain
Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Santi Cazorla; Theo Walcott, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Alexis Sanchez
Manajer: Arsene Wenger

Ludogorets: Vladislav Stoyanov; Yordan Minev, Cosmin Moti, Jose Palomino, Natanael; Virgil Misidjan, Svetoslav Dyakov, Anicet Abel, Wanderson; Marcelinho; Jonathan Cafu
Pelatih: Georgi Dermendzhiev

Lima Laga Terakhir Arsenal: 
21/09/2016 Nottingham Forest 0-4 Arsenal (Piala Liga)
24/09/2016 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
29/09/2016 Arsenal 2-0 Basel (Liga Champions)
02/10/2016 Burnley 0-1 Arsenal (Premier League)
15/10/2016 Arsenal 3-2 Swansea City (Premier League)

Lima Laga Terakhir Ludogorets: 
20/09/2016 Botev 0-4 Ludogorets (Piala Bulgaria)
24/09/2016 Vereya 1-5 Ludogorets (Divisi Utama)
29/09/2016 Ludogorets 1-3 PSG (Liga Champions)
03/10/2016 Ludogorets 3-1 Neftohimiki (Divisi Utama)
15/10/2016 OFK Pirin 1-3 Ludogorets (Divisi Utama)

Persentase Bola.com:
Arsenal 60-40 Ludogorets

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer