Sukses


Aksi Lionel Messi Bobol Gawang Man City Bikin Nolito Takjub

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi berhasil mengukir hattrick sekaligus membawa Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada laga ketiga Grup C Liga Champions. Aksi Messi tersebut membuat penyerang City, Nolito, kagum. 

Menjamu The Citizens di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, La Pulga bermain sejak menit awal. Messi kembali menghuni skuat inti Barca setelah sebelumnya sempat absen akibat cedera pangkal paha.

Kapten timnas Argentina tersebut tampil impresif. Dia berhasil tiga kali membobol gawang Manchester City pada menit ke-17, 61', dan 69'. Barcelona pun mengunci kemenangan 4-0 setelah Neymar turut mencetak gol menit ke-89.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia, jadi tentu saja dia membuat perbedaan pada pertandingan ini," jelas Nolito.

"Ketika dia memegang bola, dia bisa mengubahnya menjadi assist dan gol, saya tidak meragukan kemampuannya untuk melakukan hal tersebut," tambahnya.

Mampu mencetak tiga gol membuat Lionel Messi sejauh ini telah mencetak tujuh hattrick di Liga Champions. Dia juga mengukir 89 gol dari 108 pertandingan bersama Barcelona di turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer