Sukses


Ketidaksenangan Mourinho Saat MU Kalahkan Fenerbahce

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak senang gawang timnya kebobolan meski menang 4-1 atas Fenerbahce pada laga Liga Europa Grup A di Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2016) waktu setempat.

Setan Merah sempat unggul empat gol lebih dahulu melalui lesakan Paul Pogba (31-pen, 45+1), Anthony Martial (34-pen), dan Jesse Lingard. Adapun Fenerbahce bisa memperkecil skor melalui Robin van Persie (83).

"Setelah mencetak empat gol, permainan kami tak berkembang. Fenerbahce pun bisa mengembangkan permainan. Saya tidak senang saat kami kebobolan. Kami kurang konsentrasi, namun hal itu wajar karena ada banyak pergantian pemain. Saya pun bisa menerimanya," kata Mourinho.

"Fenerbahce bermain dengan strategi bertahan yang baik dan banyak menghentikan serangan kami pada awal laga. Namun setelah dua gol, yang jelas itu merupakan penalti, pertandingan berjalan lebih terbuka," tutur The Special One.

Manchester United kini menduduki peringkat kedua klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari tiga laga. Posisi puncak ditempati Feyenoord yang menang 1-0 atas Zorya. Feyenoord juga mengumpulkan enam poin, namun unggul rekor pertemuan atas Setan Merah.

Pada laga Liga Europa berikutnya, Manchester United akan gantian bertandang ke markas Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Kamis (3/11/2016) waktu setempat. Pada pertemuan terakhir di tempat yang sama, 8 Desember 2004, Fenerbahce mampu menang 3-0 atas Setan Merah di Liga Champions.

Sumber: BBC, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer