Sukses


Ballon d'Or 2016: Ronaldo Bakal Ungguli Messi dan Griezmann

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, menilai Cristiano Ronaldo akan meraih penghargaan Ballon d'Or 2016, mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. 

Ronaldo berhasil mengantarkan Madrid meraih trofi Liga Champions 2015-2016 dan tim nasional Portugal memenangi Piala Eropa 2016. Sepanjang 2016, Ronaldo juga mampu menorehkan total 51 gol dan 15 assist dalam 48 laga. 

"Menurut saya, pemenangnya adalah Cristiano Ronaldo. Cristiano, Messi, dan Griezmann akan berada di podium. Liga Champions dan Piala Eropa akan memiliki pengaruh besar, dan saya yakin tahun ini akan menjadi milik Ronaldo," kata Raul. 

"Ini hanya persoalan waktu. Cristiano dan Messi memiliki level masing-masing, dan hal ini (pemenang Ballon d'Or 2016) bakal tergantung terhadap apa yang Anda suka dari kedua pemain tersebut," Raul menambahkan. 

Selain Ronado, empat pemain Madrid lainnya yang masuk ke dalam daftar nomine adalah Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric dan Sergio Ramos. Barcelona mengirimkan empat wakil, yakni Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez, dan Neymar. 

Sementara itu, dua pemain Atletico yang menjadi calon peraih Ballon d'Or 2016 adalah Griezmann dan Diego Godin. Adapun acara puncak penghargaan Ballon d'Or 2016 akan dilaksanakan pada 9 Januari 2017 di London, Inggris. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer