Sukses


Carlos Bacca Bisa Hengkang dari AC Milan, jika...

Bola.com, Milan - Sergio Barila, agen bomber AC Milan, Carlos Bacca, mengklaim, kliennya masih betah berkarier bersama I Rossoneri. Namun, menurut dia, jika ada proposal tawaran besar datang dari klub lain, situasi tersebut bisa saja berubah. 

"Tentu saja ada banyak tawaran untuknya. Jika dia terus melanjutkan performa seperti ini, dia akan bernilai lebih dari 30 juta. Dia bahagia di Milan dan Milan pun senang mempertahankannya. Namun, jika ada tawaran menarik datang, situasi tentu bisa berubah," kata Barila. 

Bacca bergabung dengan Milan pada 2015 dan masih terikat kontrak hingga 2019. Namun, pada bursa transfer musim panas 2016, beberapa klub Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tertarik memboyong Bacca.

Menurut media-media Eropa, Kedekatan Carlos Bacca dengan Unai Emery pun semakin membuka peluang sang pemain hijrah ke Prancis. Keduanya pernah saling bahu membahu berjuang di Sevilla selama dua musim.

Pada musim 2016-2017, Bacca sudah mencetak enam gol dan satu assist dalam 10 pertandingan di semua ajang. Satu musim berkarier di San Siro, pemain berusia 29 tahun itu menorehkan 26 gol dan lima assist dalam 53 laga. 

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer