Sukses


Kombinasi Lewandowski-Robben Bawa Bayern Kalahkan Augsburg

Bola.com, Augsburg - Robert Lewandowski dan Arjen Robben tampil gemilang dan berhasil membawa Bayern Munchen menang 3-1 atas Augsburg, dalam laga pekan kesembilan Bundesliga Jerman di WWK Arena, Sabtu (29/10/2016).

Lewandowski berhasil mencetak dua gol plus satu assist. Sementara itu, Robben mampu mengukir dua assist dan satu gol.

Hasil ini membuat Bayern masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 23, unggul dua poin dari RB Leipzig di tempat kedua. Sedangkan Augsburg berada di posisi ke-12 dengan mengoleksi delapan poin.

Melawat ke markas lawan, The Bavarians bermain menekan sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan 19 menit, Bayern Munchen unggul lebih dulu. Bola hasil sepakan kaki kiri Robert Lewandowski yang memanfaatkan assist dari Arjen Robben gagal dihentikan kiper.

Dua menit berselang, Bayern menggandakan keunggulan. Umpan silang Lewandowski dari dalam kotak penalti mampu dikonversikan Robben menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Sampai turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Die Roten tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Bayern Munchen tetap tampil dominan. Pada menit ke-48, Robert Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor, dan lagi-lagi berkat umpan Arjen Robben. Umpan terobosan winger timnas Belanda itu mampu dituntaskan Lewandowski menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Tertinggal tiga gol tak membuat tim tuan rumah putus asa. Augsburg berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Bola hasil tembakan kaki kanan Koo Ja-Cheol yang memanfaatkan assist dari Daniel Baier, melesat mulus masuk ke dalam gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer.

Memasuki menit-menit akhir, The Bavarians tak mengendurkan tempo serangan. Namun, sampai laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Susunan pemain:
Augsburg (4-2-3-1): 35-Marwin Hitz; 2-Paul Verhaegh, 36-Martin Hinteregger, 16-Christoph Janker, 3-Konstantinos Stafylidis; 20-Gojko Kacar (14-Jan Moravek 82'), 10-Daniel Baier; 11-Jonathan Schmid (31-Philipp Max 55'), 7-Halil Altintop (28-Georg Teigl 65'), 19-Koo Ja-Cheol; 22-Ji Dong-Won.

Pelatih: Dirk Schuster (Jerman)

Bayern Munchen (4-3-3): 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 8-Javi Martinez (5-Mats Hummels 29'), 17-Jerome Boateng (28-Holger Badstuber 62'), 27-David Alaba; 6-Thiago Alcantara, 14-Xabi Alonso, 23-Arturo Vidal; 10-Arjen Robben (32-Joshua Kimmich 76'), 9-Robert Lewandowski, 11-Douglas Costa.

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Wasit: Christian Dingert

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer