Sukses


Klasemen Serie A: Juventus Nyaman, AC Milan Tekan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Kejutan terjadi pada giornata 11 Serie A 2016-2017. Inter Milan takluk di tangan Sampdoria, sementara Lazio sukses merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara.

Sepanjang akhir pekan lalu, beberapa partai berpengaruh terhadap perubahan posisi di klasemen sementara. Kekalahan Napoli dari Juventus dengan skor 1-2, membuat tim asal kota Naples tersebut berada di posisi ke-5.

Lazio memanfaatkan situsai tersebut dengan merangsek ke area empat besar. Lazio memiliki modal kuat setelah menang atas Sassuolo dengan skor 2-1, di Stadion Olimpico, Roma. Kini, pasukan Simone Inzghi tersebut mengoleksi 21 angka, unggul 1 poin di atas Napoli.

AC Milan juga terus mengancam eksistensi AS Roma dan Juventus. Menang atas Pescara membuat armada Vicenzo Montella merangsek ke peringkat 3 denga 22 poin. Il Diavolo Rosso berselisih satu poin lebih sedikit dibanding AS Roma (23), dan berjarak lima poin dari Juventus (27).

Inter Milan merasakan nasib tak enak. Kalah dari Sampdoria dengan skor 0-1, membuat mereka terpuruk di posisi ke-11. La Beneamata mengoleksi 14 poin, sama dengan Sampdoria, namun unggul selisih gol.

Pertarungan tak kalah seru terjadi di papan bawah. Pescara dan Empoli sama-sama mengoleksi 7 poin dan berada di peringkat 17 serta 18. Palermo dan Crotone harus berjuang keras jika tak ingin tersungkur ke Serie B musim depan.

Saat ini, Palermo baru mengemas 7 angka, meski masih menyimpan satu partai lagi. Sedangkan Crotone ada di posisi buncit dengan 5 angka, setelah takluk 0-2 kala menjamu Chievo Verona.

Berikut ini klasemen sementara Serie A 2016-2017:

Sumber: Lega Serie A

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer