Sukses


Robben Kesampingkan soal Perpanjangan Kontrak di Bayern

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku tidak akan terlalu memedulikan perihal perpanjangan kontrak baru di Allianz Arena. Menurut dia, hal terpenting saat ini adalah tetap fokus untuk selalu bugar dan bermain baik dalam setiap pertandingan. 

Robben berkarier dengan Bayern sejak 2009 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2017. Pada musim 2016-2017, Robben telah tampil dalam tujuh pertandingan dan mencetak empat gol, serta empat assist

"Saya saat ini tidak terlalu terganggu mengenai hal itu (kontrak baru). Fokus saya hanya berusaha untuk tetap fit dan bermain baik di dalam lapangan. Segala hal akan berada dalam tempatnya," kata Robben. 

Robben baru pulih cedera tulang rusuk pada 21 September lalu. Meski begitu, Robben mampu langsung tampil unjuk gigi dengan mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, dan Augsburg pada ajang Bundesliga. 

Performa apik Robben pun membantu Bayern terus menjaga rekor tidak terkalahkan pada musim ini. Terkait hal tersebut, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, berharap klubnya dapat melanjutkan performa positif tersebut. 

"Kami memiliki skuat fantastis, dan kami ingin tetap memiliki skuat yang sama dalam beberapa tahun ke depan. Kami juga tahu seperti apa kapasitas Arjen," tutur Rummenigge. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer