Sukses


Tanpa Bravo, Caballero Jadi Andalan Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan penuh untuk Willy Caballero yang akan menjadi kiper utama melawan Barcelona pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016).

"Setiap kali bermain, Caballero selalu memberikan penampilan yang bagus. Dia memberi saya kepercayaan diri dan saya sama sekali tak meragukan kemampuannya," kata Guardiola.

Penunjukkan Caballero sebagai kiper utama bukan tanpa alasan. Sebab, City kehilangan Claudio Bravo yang mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou (19/10/2016).

Pertemuan nanti menjadi edisi keenam bagi kedua tim di berbagai ajang. Pada laga-laga sebelumnya, City belum pernah menang melawan Barcelona dan sudah kebobolan 11 gol serta hanya mampu mencetak dua gol.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan. Mungkin kami akan mengganti gaya kami melakukan tekanan, meningkatkan serangan lini depan, dan pengendalian bola. Saya ingin kami bermain bagus selama 90 menit," ujar Guardiola.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan nilai empat poin. The Citizens tertinggal lima angka dari Barcelona di puncak.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer