Sukses


Pep Guardiola Pastikan Sergio Aguero Main Lawan Barcelona

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi Sergio Aguero akan bermain sebagai starter dalam laga matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017 melawan Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016).

"Sergio Aguero adalah pemain yang spesial dan kami sangat membutuhkannya. Ketika berada dalam penampilan bagus dan dalam keadaan lapar gol, maka dia akan menjadi pemain yang menentukan dalam laga nanti," kata Guardiola.

Pada laga terakhir di Liga Champions, Guardiola memang mengistirahatkan Aguero. Ketika itu, Kevin de Bruyne diplot sebagai ujung tombak dalam skema 4-2-3-1.

City pun pada akhirnya harus menelan kekalahan 0-4 dari Barcelona. Gol kemenangan Los Cules dicetak oleh Lionel Messi (17', 61', 69') dan Neymar (89').

"Sergio juga sangat penting bagi karena kami tak punya terlalu banyak penyerang. Kelechi Iheanacho adalah pemain muda dan punya bakat besar, akan tetapi dia masih butuh belajar," ujar pria asal Spanyol itu.

Peran Aguero di City memang tak terbantahkan. Sejauh ini, pemain asal Argentina sudah mencetak 13 gol dalam 13 laga di berbagai ajang. Teranyar, Aguero mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 melawan West Bromwich Albion di Premier League (29/10/2016).

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C Liga Champions 2016-2017 dengan raihan empat poin. The Citizens tertinggal lima angka dari Barcelona di puncak.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer