Sukses


Luis Enrique Sudah Paham Strategi Manchester City

Bola.com, Manchester - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Manchester City tak akan mengubah gaya permainan dalam laga matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016). Enrique yakin The Citizens akan berusaha menekan Los Cules sepanjang laga.

"Saya rasa pertandingan akan berlangsung sama seperti pertemuan terakhir. Saya tak yakin mereka akan tampil lebih agresif dalam hal melakukan tekanan, sebab mereka sudah menekan kami sepanjang laga," kata Enrique.

"Jalannya pertandingan pun akan sama, yakni kedua tim sama-sama ingin menyisir lapangan seluas mungkin ketika menguasai bola. Jika mereka meninggalkan celah di lini belakang, maka kami akan mengambil keuntungan dari itu," ucap Enrique.

Pada pertemuan terakhir di Camp Nou, City sempat tampil menekan pada awal laga. Namun, pasukan Pep Guardiola tetap tak mampu menghindari kekalahan 0-4 dari Los Cules.

Gol kemenangan Barcelona ketika itu dicetak oleh Lionel Messi (17', 61', 69') dan Neymar (89'). Kemenangan tersebut membuat Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan poin, unggul lima angka dari City di urutan kedua.

Secara matematis, Blaugrana hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. "Kami ingin finis sebagai juara grup. Kami akan mencoba bermain bagus, dengan bola atau tanpa bola," ucap pelatih berusia 46 tahun itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer