Sukses


Talenta Muda Barcelona Lakukan Hal Bodoh Jelang Lawan Man City

Bola.com, Manchester - Pemain Barcelona B, Marlon Santos, dikabarkan Daily Mail, Selasa (1/11/2016), hampir gagal mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan skuat senior yang akan tampil di ajang Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (2/11/2016), karena lupa membawa paspor. 

Pada laga melawan Manchester City, Luis Enrique terpaksa membawa tiga pemain Barcelona B, yaitu Marlon, Carles Alena dan Nili akibat cedera yang dialami Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Jordi Alba.

Namun, menurut Daily Mail, Marlon harus ditinggal di Bandara El Prat karena lupa membawa paspor akibat merasa grogi bakal bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun, pada akhirnya, pemain berusia 21 tahun itu tetap menyusul rekan-rekannya ke Manchester dengan menggunakan pesawat yang berbeda.

Bintang Barcelona, Neymar, melalui akun Instagram-nya, mengunggah foto Marlon yang baru tiba di kota Manchester. Pada gambar tersebut, Marlon terlihat pasrah ketika Neymar dan Rafinha meledeknya dengan menunjukkan paspor sang pemain.

Marlon merupakan pemain yang dipinjam dari klub Brasil, Fluminense. Luis Enrique dikabarkan tertarik untuk mengubah status kepemilikan sang pemain setelah dianggap cukup baik saat mengikuti kegiatan pra musim Barcelona

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer