Sukses


Frank de Boer di Ambang Pintu Keluar Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih asal Belanda, Frank de Boer, dikabarkan Football Italia, Selasa (1/11/2016), bakal segera diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Inter Milan

Nasib De Boer sempat terselamatkan ketika Nerazzurri menang atas Torino pada Giornata ke-10 Serie A. Namun kabar pemecatan itu kembali berhembus setelah La Beneamata menunjukkan inkonsistensi. Koleksi 14 poin dari sebelas pertandingan pun diberitakan tidak lagi bisa ditolerir para suporter.

Manajemen kabarnya akan mencari pelatih pengganti yang berasal dari Italia agar tidak memerlukan waktu adaptasi di kompetisi Serie A. Beberapa nama pelatih yang disebut siap menjadi pengganti De Boer adalah Edoardo Reja, Stefano Pioli dan Andrea Mandorlini. Selain ketiga nama tersebut, Leonardo Nascimento, yang pernah menangani Inter pada musim 2010-11, juga menjadi kandidat.

Menurut Football Italia, Inter hanya mau mencari pelatih yang bersedia dikontrak hingga akhir musim ini saja, karena manajemen berencana melakukan pendekatan kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pada musim panas mendatang.

Pelatih tim primavera, Stefano Vecchi, akan menangani tim senior untuk sementara waktu jika De Boer jadi diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih Inter Milan

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer