Sukses


AC Milan Bidik Shinji Okazaki dan Simone Zaza

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan The Express, Selasa (1/11/2016), sedang berupaya mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2017. Beberapa nama yang menjadi bidikan I Rossoneri, di antaranya bintang Leicester City, Shinji Okazaki dan bomber West Ham United, Simone Zaza. 

Menurut media-media Eropa, Montella menilai Okazaki sebagai pengganti yang tepat untuk Keisuke Honda. Kontrak Honda akan habis pada Juni tahun depan dan Milan dikabarkan belum punya rencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Jepang tersebut. 

Namun, Milan diprediksi akan melewati jalan terjal untuk mendatangkan Okazaki. Striker berusia 30 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain kunci The Foxes dalam strategi rotasi yang diterapkan Claudio Ranieri. Hanya saja, kesempatan Okazaki untuk tampil sedikit terbatas karena kedatangan Islam Slimani dari Sporting Lisbon.

Selain Okazaki, Rossoneri juga mengincar Simone Zaza. Penyerang berusia 25 tahun tersebut masih belum menyumbang gol untuk The Hammers karena kesulitan adaptasi dengan atmosfer Premier League. Milan dikabarkan bersedia menebus Zaza jika Carlos Bacca memutuskan hengkang dari klub tersebut untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain.

Satu nama striker lainnya yang juga masuk dalam daftar incaran klub adalah Michy Batshuayi. Milan berencana mengajukan tawaran untuk meminjam penyerang asal Belgia tersebut dari Chelsea.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

Video Populer

Foto Populer