Sukses


Luis Enrique: Gol Gundogan Jadi Sumber Masalah Barcelona

Bola.com, Manchester - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai gol penyeimbang yang dicetak Ilkay Gundogan (Manchester City) punya peran besar di balik kekalahan timnya 1-3 dalam laga matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

"Kami bermain dengan sangat bagus pada 40 menit babak pertama. Hingga akhirnya gol penyeimbang mereka menjadi pukulan untuk kami," kata Enrique.

"Setelah gol itu, kami melakukan banyak kesalahan dan City kemudian memancing lebih banyak kesalahan yang kami lakukan. Sekarang, persaingan grup menjadi terbuka lebar dan tujuan kami untuk memenangi dua laga tersisa," ucap Enrique.

Barcelona sebenarnya mencetak gol lebih dulu melalui Lionel Messi pada menit ke-21. Namun, keunggulan klub asal Catalan hanya bertahan hingga menit ke-39 setelah Ilkay Gundogan mencetak gol penyeimbang.

Pada babak kedua, City menambah dua gol lagi melalui tendangan bebas Kevin de Bruyne (51') dan Gundogan yang mencatatkan namanya kembali di papan skor pada menit ke-74.

Meski kalah, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Sementara itu, Manchester City membayangi di urutan kedua selisih dua poin dari Blaugrana.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer