Sukses


Suarez: Barcelona Terkejut dengan Perubahan Gaya Main City

Bola.com, Manchester - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai timnya terkejut ketika Manchester City mengubah gaya permainan menjadi lebih menekan pada babak kedua. Hal itulah yang diakui Suarez sebagai penyebab kekalahan 1-3 dari The Citizens pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

"Pada babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak banyak gol. Akan tetapi, kami sadar mereka juga memainkan ciri khas sendiri. Pada babak kedua, mereka sedikit mengubah gaya permainan yang membuat lebih menekan kami," kata Suarez.

"Hal itu membuat kami terkejut. Akan tetapi, kami berusaha tetap tenang untuk mengimbangi permainan mereka. Setelah mereka unggul 2-1, kami punya peluang untuk membuat skor jadi 2-2. Namun, setelah keadaan menjadi 1-3 semuanya sangat sulit untuk kami," ucap pemain asal Uruguay itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Barcelona membuka keunggulan lebih dahulu melalui Lionel Messi 21. Namun, setelah gol itu City langsung tampil agresif sehingga mencetak tiga gol melalui Ilkay Gundogan (39', 74') dan Kevin de Bruyne (51').

Kekalahan tersebut tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen dengan nilai sembilan. Suarez meminta timnya untuk tak berlama-lama dalam kekecewaan dan segera bangkit pada laga berikutnya.

"Kami kalah, akan tetapi sekarang kami akan melupakannya. Kami akan berfokus pada pertandingan melawan Sevilla di La Liga yang juga merupakan laga penting," ujar Suarez.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer