Sukses


Kalahkan Barcelona, Man City Semakin Pede di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, menilai timnya layak meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona pada matchday keempat Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016) waktu setempat. De Bruyne berpendapat, kemenangan ini menjadi motivasi besar untuk City.

"Ini merupakan pertandingan yang penting untuk kami. Sebab, kami tahu berada dalam tekanan. Awalnya pertandingan berlangsung sulit karena kami membuat beberapa kesalahan, namun pada babak kedua berjalan dengan baik," kata De Bruyne.

"Kami layak meraih kemenangan. Sebab, Barcelona tak menciptakan banyak peluang. Kemenangan ini menjadi motivasi besar untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions," ucap pemain asal Belgia itu.

Bermain di Stadion Etihad, gawang City harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Lionel Messi (21'). Namun, gol tersebut ternyata menjadi pelecut semangat The Citizens sehingga mencetak tiga gol melalui Ilkay Gundogan (39', 74') dan De Bruyne (51').

Kemenangan ini menjadi yang perdana bagi City atas Barcelona sepanjang sejarah di turnamen resmi. Meski begitu, City tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan tujuh poin, terpaut dua angka dari Barcelona di puncak.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer