Sukses


4 Ekspresi Kemenangan Pemain Manchester City di Dunia Maya

Bola.com, Manchester - Ragam reaksi bermunculan dari para pemain Manchester City usai menaklukkan Barcelona, di Etihad Stadium, Selasa (1/11/2016) atau Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Sergio Aguero sampai Kevin De Bruyne memiliki ungkapan hati tersendiri.

Manchester City menaklukkan Barcelona dengan skor 3-1, pada Matchday 4 Grup C Liga Champions 2016-2017, dengan skor 3-1. Tiga gol tuan rumah lahir via aksi Ilkat Gundogan pada menit ke-39 dan 74', plus satu dari Kevin De Bruyne (51').

Tiga gol tersebut membalas aksi Lionel Messi yang lebih dulu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-21. Berikut ini 4 ekspesi penggawa Manchester City di dunia maya usai mereka sukses membalas kekalahan di Estadio Camp Nou, dua pekan lalu.

2 dari 5 halaman

Leroy Sane

1. Leroy Sane

Namanya tak masuk dalam daftar line-up Manchester City. Namun, Sane hadir di kamar ganti pemain untuk memberikan semangat pada rekan-rekannya. Beberapa kali ia mengunggah di situs mikroblog Twitter, terkait persiapan dan pasca-pertandingan.

Satu di antaranya adalah pose Sane bersama pencetak dua gol ke gawang Barcelona, Ilkay Gundogan. Ia berkicau "Pertandingan Liga Champions yang luar biasa. Kerja keras yang luar biasa dari seluruh tim. Saya juga mengucapkan selamat untuk dua gol Gundogan,"

3 dari 5 halaman

Kevin De Bruyne

2. Kevin De Bruyne
Ia menjadi bintang kemenangan Manchester City setelah tampil ciamik. Tak hanya umpan dan penetrasi ke area pertahanan lawan, Bruyne ikut menyumbang gol. Bahkan, golnya seolah menjadi penyemangat rekan-rekannya agar tetap memimpin skor.

De Bruyne berkomentar singkat di akun Twitter-nya. "Malam yang luar biasa!, kemenangan besar dan babak kedua yang sungguh hebat,"

4 dari 5 halaman

Sergio Aguero

3. Sergio Aguero
Tak terlalu maksimal, tapi Sergio Aguero sukses mengoyak perhatian lini belakang lawan. Dia hanya tak didekati Dewi Fortuna, sehingga gagal mencetak gol.

Namun pergerakan dengan atau tanpa bola, mampu memecah konsentrasi musuh. "Kami konsisten bekerja keras untuk mendapatkan hasil seperti hari ini. Itulah jalan yang harus kami lakukan untuk menang. Terima kasih atas semua dukungan di Etihad!" cuit Aguero.

5 dari 5 halaman

Ilkay Gundogan

4. Ilkay Gundogan
Situs UEFA memilih Kevin De Bruyne sebagai pemain terbaik laga Manchester City kontra Barcelona, di Etihad Stadium. Namun, tidak ada yang bisa memungkiri peran Ilkay Gundogan sangat besar untuk mengangkat spirit rekan-rekannya.

Gol pertama ke gawang Ter Stegen terjadi karena sosok eks gelandang Borussia Dortmund tersebut. Tak heran jika Gundogan mendapat perhatian khusus.

Ia pun tak lupa bercuit ria di akun Twitter-nya. "Yes!, malam yang luar biasa. Sungguh perasaan yang sangat istimewa bisa berada di klub ini dengan seluruh rekan-rekan yang hebat,"

Sumber: mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer