Sukses


Robben: Bayern Bermain Terlalu Lambat Saat Lawan PSV Eindhoven

Bola.com, Eindoven - Bayern Munchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 setelah mengalahkan PSV Eindhoven di PSV Stadion, Selasa (1/11/2016). Meski demikian, gelandang Bayern, Arjen Robben, mengakui bahwa timnya tampil buruk.

PSV Eindhoven unggul lebih dulu melalui gol Santiago Arias pada menit ke-14. Namun, Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Robert Lewandowski pada menit ke-34. Lewandowski kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-73 dan membawa Bayern menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini membuat Bayern mengumpulkan sembilan poin dari empat laga dan berada di posisi kedua di bawah Atletico Madrid. Raihan poin tersebut sudah tak lagi bisa dikejar oleh PSV dan Rostov yang masing-masing baru mengemas satu angka.

"Kami bermain terlalu lambat pada babak pertama. Kami tampil lebih baik pada babak kedua. Tetapi, hal terpenting adalah kami berhasil lolos ke babak selanjutnya," ujar Robben.

Pertandingan ini terasa spesial bagi Robben. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu sempat memperkuat PSV pada tahun 2002 hingga 2004. Total, dia tampil 56 kali dan mencetak 18 gol selama menjadi pemain PSV.

Meski demikian, Robben tak tampil selama 90 menit pada laga ini. Pemain berkebangsaan Belanda itu digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-64.

"Ini adalah malam spesial bagi saya. Tentu saja, saya ingin bermain selama 90 menit. Jadi, saya merasa kecewa dan sedih karena digantikan," tutur Arjen Robben.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer