Sukses


Mancini Sudah Prediksi De Boer Bakal Dipecat Inter Milan

Bola.com, Milan - Pengamat sepak bola Italia, Ivan Zazzaroni, mengungkapkan, pemecatan Frank de Boer sudah diprediksi mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. 

Pada awal musim, Mancini sudah mengingatkan manajemen untuk membenahi skuat Inter Milan. Menurut Mancini, skuat Inter saat ini belum mampu bersaing dengan Juventus, Napoli dan AS Roma. Namun, keinginan tersebut ditolak pihak klub yang saat itu sedang fokus menjalani proses akuisisi.

Akan tetapi, pada akhirnya, kehadiran investor baru asal China, Suning Group, ternyata tidak mampu menghadirkan perubahan secara instan. Mancini yang kecewa akhirnya pun mengakhiri kerjasama dengan Inter dan pihak klub menunjuk De Boer sebagai suksesornya.

"Mancini telah membuat prediksi terhadap nasib De Boer. Ia mengatakan kepada saya bahwa Inter akan finis di posisi 15 dan Inter akan memecatnya, namun itu bukanlah kesalahannya," ungkap Zazzaroni.

Pernyataan dari Mancini, menurut Zazzaroni, yang harus dibenahi Inter bukanlah dari sektor pelatih, melainkan manajemen dan skuat Inter.  Pelatih hebat sekali pun akan kesulitan jika harus menangani La Beneamata dengan materi pemain yang mereka miliki saat ini.

Frank de Boer hanya bertahan 84 hari sebagai pelatih Inter Milan. Usai mencatat tujuh kekalahan dari 14 pertandingan, manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan De Boer. Inter saat ini menempati peringkat ke-12 di klasemen sementara Serie A Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer