Sukses


Pogba Bersaudara Alami 2 Momen dalam Waktu Hampir Bersamaan

Bola.com, Jakarta - Dua momen dialami Pogba bersaudara dalam waktu hampir bersamaan pada Kamis (3/11/2016). Bedanya, Paul Pogba mengalami cedera pada menit ke-30, sedangkan kakaknya, Florentin Pogba, justru diganjar kartu kuning pada menit ke-28.

Kedua saudara kandung itu bermain untuk timnya masing-masing di Liga Europa. Paul Pogba membela Manchester United, sementara Florentin Pogba bertugas menjaga lini belakang Saint-Etienne.

Florentin Pogba lebih dahulu mengalami suatu kejadian saat melanggar pemain Qabala, Sergei Zenjov, pada menit ke-28. Wasit asal Spanyol, Carlos del Cerro, tanpa ampun memberikan pemain berusia 26 tahun itu ganjaran kartu kuning.

Itu menjadi kartu kuning satu-satunya yang diterima pemain Saint-Etinne dalam laga tersebut. Beruntung, Saint-Etinne tetap bisa membungkus kemenangan 2-1 atas Qabala.

Dua menit setelah kartu kuning Florentin Pogba, sang adik yakni Paul Pogba harus ditarik keluar pada laga Manchester United kontra Fenerbahce di Sukru Saracoglu, Istanbul. Pogba mengalami cedera untuk kali pertama sejak membela Manchester United. Dia pun digantikan Zlatan Ibrahimovic dan hasil akhir berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Paul Pogba. Pemain berusia 23 tahun itu termasuk jarang mengalami masalah cedera. Terakhir kali Paul Pogba cedera terjadi saat masih berseragam Juventus, yakni pada 8 Oktober tahun lalu.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • florentin Pogba

Video Populer

Foto Populer