Sukses


Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Crotone

Bola.com, Milan - Inter Milan berpesta tiga gol tanpa balas atas Crotone dalam laga pekan ke-12 Serie A 2016-2017, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/11/2016) waktu setempat. 

Kemenangan ini membuat Inter naik ke posisi sembilan dengan nilai 17 poin. Sementara itu, Crotone terpuruk di dasar klasemen dengan raihan lima angka.

Pada laga tersebut, Inter memakai formasi 4-3-2-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak, sedangkan tim tamu menurunkan formasi 4-3-3 dengan trisula Raffaele Palladino, Marcello Trotta, dan Diego Falcinelli di lini depan.

Inter langsung menggebrak pada menit ketujuh melalui aksi Ever Banega. Memanfaatkan operan Ivan Perisic, Banega melepaskan tembakan kaki kanan yang bolanya masih bisa ditangkap kiper Crotone.

Pada menit ke-32, Inter kembali dibuat penasaran setelah bola hasil tandukan Miranda yang masih bisa ditangkap. Begitu juga dengan percobaan Danilo D'Ambrosio pada menit ke-52 yang kembali digagalkan Alex Cordaz.

Kebuntuan Inter akhirnya berakhir pada menit ke-84 melalui aksi Ivan Perisic. Menerima umpan Icardi, Perisic langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang bolanya bersarang di sudut kiri gawang Crotone.

Memasuki menit ke-88, wasit memberikan hadiah tendangan penalti untuk Inter setelah Icardi dilanggar Gianmarco Ferrari di kotak terlarang. Icardi yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk menambah keunggulan Inter menjadi 2-0. 

Pada menit ke-90+3, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memaksimalkan umpan Eder, pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh kiper. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan.

Statisik Lega Serie A mencatat, Inter Milan tampil mendominasi dengan memiliki 68 persen penguasaan bola dan melepaskan 22 tembakan yang 10 di antaranya akurat. Sementara itu, Crotone hanya melepaskan tiga tembakan.

Susunan pemain

Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 33-Danilo D'ambrosio, 25-Miranda, 13-Andrea Ranocchia (24-Jeison Murillo 20'), 21-Davide Santon, 87-Antonio Candreva (10-Stevan Jovetic 83'), 6-Joao Mario, 77-Marcelo Brozovic, 19-Ever Banega (23-Eder 64'), 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic

Pelatih: Stefano Vecchi

Crotone: 1-Alex Cordaz, 22-Aleandro Rosi, 17-Federico Ceccherini, 13-Giammarco Ferrari, 15-Djamel Mesbah, 6-Marcus Rohden (31-Mario Sampirisi 86'), 28-Leonardo Capezzi, 18-Andrea Barberis (24-Aleksandar Tonev 86'), 29-Marcello Trotta (8-Lorenzo Crisetig 71'), 11-Diego Falcinelli, 7-Raffaele Palladino

Pelatih: Davide Nicola

Wasit: Marco Guida

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer